Tampak gedung SD IT Al-Bina./nofri/dhameks
|
Menurut
keterangan dari pihak sekolah, sejumlah persyaratan yang ditetapkan
dalam proses penerimaan siswa baru itu diantaranya adalah mengisi
formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh pihak sekolah,
menyerahkan foto kopi akta kelahiran calon siswa sebanyak 1 rangkap,
foto kopi KTP wali
murid, foto kopi kartu keluarga (KK), pas foto 4x6 warna sebanyak 2
lembar,
materai 6000 dan riwayat kesehatan. Kemudian membayar biaya pendaftaran
atau biaya administrasi senilai Rp
100 ribu.
"Pastikan surat pernyataan yang diperoleh sudah ditanda tangani dan diberi materai
saat pengambilan, kemudian bahan wawancara, serta formulir dan perlengkapan lainnya," ujarnya.
Sedangkan
untuk pendataran siswa baru
gelombang ke dua akan di mulai pada tanggal 1 April 2015 hingga 1 juni
2015. Saat ditanya berapa kuota siswa yang akan diterima dalam PSB ini,
pihak sekolah menyampaikan, untuk sementara jumlah siswa yang akan
diterima hanya
untuk 2 lokal saja. "Untuk penerimaannya pun akan melalui seleksi yang
ketat. Tidak semua calon murid yang mendaftar akan diterima,"
paparnya.(nof)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar